Rabu, 19 Juni 2013

plyastation 4


 Kabar 'Terpanas' PlayStation 4


http://images.detik.com/content/2013/01/21/654/6dlm.jpg

     Konsol game Playstation 4 kabarnya segera dirilis oleh produsennya, Sony. Penerus PlayStation 3 ini mungkin meluncur secara resmi sekitar pertengahan tahun ini.

Terlebih, Sony sudah mempensiunkan PlayStation 2 belum lama ini sehingga rumor kehadiran PS 4 semakin memanas saja. Dari wujudnya sampai seperti apa kecanggihan yang dihadirkannya.


Selain kontroler yang diprediksi bakal menggunakan layar LCD, rumor panas apa saja yang berdatangan jelang kehadiran PS 4..?


Sejak akhir tahun lalu, Sony diketahui sedang mempersiapkan Playstation 4. Hal ini diperkuat setelah pengembangnya baru saja menerima developer-kit Playstation 4 terbaru berkode VG247 dan berbentuk mirip casing komputer desktop.

Namun sepertinya, Sony masih belum mau menggunakan nama Playstation 4 dalam konsol eksperimentalnya tersebut. Mereka masih memperkenalkannya dengan sebutan Orbis kepada para pengembang.

Dilaporkan, Orbis akan menggunakan prosesor A10 milik AMD yang memiliki teknologi dimana CPU dan GPU dapat bekerja secara bersamaan dan didukung oleh RAM berkapasitas 8GB ataupun 16GB.

Untuk urusan storage sepertinya akan berkapasitas 256 GB, meski belum jelas apakah SSD atau hardisk biasa yang akan digunakan. Selain itu, sebuah Blu-ray drive dan koneksi WiFi juga tidak ketinggalan disematkan.

Tampilan tatap mukanya diklaim lebih baik. Karena pengguna dapat mengakses DLC dari PS-Store secaraon-the-fly bahkan saat bermain game hanya dengan menekan tombol pada gamepad yang digunakan.
sumber ; detikINET
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: plyastation 4; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar