Selasa, 24 Februari 2015

MANFAAT BADAR BESI

Khasiat Batu Cincin Badar Besi

  magnetsteen. Disebut seperti itu karena jika besi magnet didekatkan dengan batu badar besi, maka batu itu akan bergerak berputar-putar.

Selingkaran.Com – Batu cincin badar besi biasa disebut sebagai batu pati ayam atau
Masyarakat umum mempercayai bahwasannya batu badar besi merupakan pusaka mistik yang diyakini mampu memberi khasiat dan kelebihan orang banyak. Batu Badar besi mengandung unsur besi dengan kandungan oksigen yang tinggi, sehingga memiliki warna abu abu kehitaman dan memiliki kekerasan 5-6 skala Mohs. Sebenarnya batu badar besi banyak dijumpai didaerah seperti Brazil, Meksiko, Australia dan Amerika, yang dekat dengan kawasan pegunungan yang sering kali terkena banjir lahar, ratusan tahun lalu.
Ada banyak cerita yang tersebar yang diketahui oleh masyarakat mengenai khasiat batu badar besi. Adapun khasiat dari bacu cincin badar besi ini yang paling utama adalah anti senjata tajam dalam artian kebal, bahkan bisa juga kebal terhadap peluru. Selain itu , batu badar besi juga bermanfaat sebagai pagar diri, bisa melindungi pemiliknya dari bahaya sihirm anti cukurm dan menghindarkan pemiliknya dari aura jahat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: MANFAAT BADAR BESI; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar